Sabtu, 21 April 2012

Tentang Blush dan Beast



  • Blush


Blush adalah sensasi emosional dengan reaksi fisik, terutama untuk antisipasi, kegembiraan atau cinta. Dan untuk Blush grup baru - terdiri dari Victoria, Natsuko, Angeli, Ji Hae dan Alisha - antisipasi sangat besar, kegembiraan tersebut asli dan cinta ini sudah menyebar di seluruh dunia.

Musik Blush adalah tegang dan menyenangkan dengan spin yang unik, yang disampaikan oleh lima gadis berbakat ke misi. Para anggota berasal dari Asia, dan kelima memiliki bakat kelas dunia dan pesona. Mereka
berkolaborasi dengan  Snoop Dogg untuk single perdana global mereka dan video, "Undivided," yang mencapai # 3 di Billboard Charts Tari AS pada Agustus, 2011 membuat Blush kelompok pernah Asia pertama atau artis memiliki debutnya hit mereka Top tunggal 3 pada grafik utama AS. Momentum itu adalah nyata. Apa yang Anda rasakan adalah Blush.

Dalam waktu singkat, Blush telah membangun serangkaian kolaborasi yang kuat dimulai dengan pembukaan Justin Bieber dan The Black Eyed Peas bersama orang-orang seperti BoB dan Far Gerakan Timur
dll. Mereka debut TV nasional AS adalah di acara hit "Think You Can Dance So You " di mana mereka adalah artis fitur bersama dengan Snoop. Selain itu, mereka telah merekam lagu baru "Up, Up and Away" untuk pemutaran perdana musim kedua dari seri # 1 Disney Channel TV "Shake It Up." Mereka memiliki tunggal mereka di Electronic Arts '"The Sims 3 Pets" permainan serta baru Mattel mainan "Fijits." Massa yang antri. Fans sedang membangun.

Buktinya dalam musik. Trek pada album perdana yang akan datang
, mereka datang dari sebuah daftar global yang belum pernah terjadi sebelumnya memenangkan penghargaan penulis lagu dan produser hit, termasuk Herzberg Tal (The Black Eyed Peas, Justin Timberlake, Gwen Stefani, Lady Gaga), elektronik musik ikon JXL / Wolverine (Britney Spears ), atas remixer Sander Kleinenberg (Janet Jackson, Daft Punk), diakui kotoran / rumah DJ Alex Guadino, Dave Aude (Beyonce, Selena Gomez), progresif rumah bintang Morgan Page (Katy Perry, deadmau5, Madonna), Darrell Brown (Keith Urban , Bon Jovi), Steve Schnur (veteran A & R eksekutif dan produser lebih dari 150 album soundtrack, termasuk lagu oleh Florence + The Mesin dan Busta Rhymes) dan dicampur oleh Manny Marroquin (Pink, Rihanna). Lagu-lagu lain di album mendatang mereka termasuk hit potensial "Dance On," "Fell in Love With a Song sebuah," Break Anda You"," Surrender "," Holding On A Dream Untuk, "dan lagu senama mereka" Make You Blush. "




  • Beast 


Beast (play / bi ː st /; Korea: 비스트; bergaya sebagai BEAST atau B2ST) adalah enam anggota boy band dari Korea Selatan, yang dibentuk pada 2009 oleh Cube Entertainment. Anggota band ini adalah Yoon Doo-Joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Putra Dong-woon.

B
east telah merilis satu Korea album penuh, lima Korea mini album, satu single full-length dan berbagai bahasa Jepang. Rilis perdana kelompok ini adalah pada Oktober 2009, ketika mereka pertama mini album, Beast Apakah B2ST ini, dibuat tersedia. Mereka kemudian merilis pertama mereka panjang album, Fiction dan Fact, pada 2011 [1], menerima mahkota pertama mereka pada tiga M.net 'M! Countdown untuk Fiction memimpin tunggal mereka. Pada tahun yang sama, Beast membuat debut mereka di Jepang dengan merilis Shock, tunggal (Versi Jepang).

Kelompok ini mendapat perhatian untuk kurangnya keberhasilan industri sebelumnya dialami oleh anggotanya, dengan media menyebut mereka sebagai "kelompok bahan daur ulang" Namun, kelompok ini telah mencapai sukses komersial yang signifikan, memenangkan penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards di kedua 2011 dan 2012, dengan Artist of the Year (Daesang) penghargaan juga diberikan kepada Binatang Awards Melon Music pada tahun 2011.


  • Dan sekarang para Blushes dan Beatiful....... Semoga anda senang......
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar